Lorem ipsum dolor sit amet, consectet eiusmod tempor incididunt ut labore e rem ipsum dolor sit amet. sum dolor sit amet, consectet eiusmod.

Visiting Hours

Gallery Posts

Pesunat Dulongmas Adakan Gathering Update Skills Circumcision Guna Gebrakan Musim Sunat Liburan Anak Sekolah

Pesunat Dulongmas Adakan Gathering Update Skills Circumcision Guna Gebrakan Musim Sunat Liburan Anak Sekolah

Kegiatan gathering ini sengaja dilakukan untuk menyambut musim sunat liburan anak sekolah, kegiatan ini juga turut dihadiri sekitar 90 pesunat Super Ring di karesidenan Dulongmas bahkan dari luar karesidenan tersebut pesunat dari Manokwari, Jakarta dan kota-kota besar turut mengikuti gathering.

Blog Image

Gathering ini tentunya menambah kekeluargaan bagi pesunat Super Ring, gathering diselenggarkan oleh Bapak Wahmad, S.Kep.,Ns serta tidak lupa Founder Super Ring Bapak Andri Suwarno, S.Kep.,Ns pun turut hadir di kegiatan tersebut. Beberapa master pesunat juga hadir seperti Rudi Pitoyo, S.Kep.,Ns, H.Muhtadi, S.Kep.,Ns, Taufiq Abdullah, S.kep dan masih banyak lagi master Super Ring yang hadir.

Beberapa pesunat sangat antusias dalam gathering ini, dilaksanakan 2 hari dengan suasana dinginnya Baturaden menambah suasana ketenangan dan kenyamanan. Acara sangat meriah mulai dari sharing pengalaman khitab, update skills khitan, lalu juga dibekali ilmu digital marketing yang luar biasa.

Blog Image

25-26 November 2023

Camp Ground Baturaden, Purwokerto

Pesunat Super Ring Dulongmas (Karesidenan Kedu, Pekalongan, Banyumas) laksanakan gathering pesunat Super Ring di camp ground Baturaden pada Sabtu (25/11) lalu.

Team IT SMI

“Saya perwakilan dari Manokwari, saya disini senang sekali mengikuti gathering sangat semangat karena gathering ini bertujuan untuk silahturami, ikhtiar berusaha mencapai sesuatu yang wowwwww dengan usaha yang tidak mudah bayangkan dari Papua 5 hari sampai Surabaya tapi membuat saya semangat karena akan bertemu dengan teman-teman yang lain, mendapatkan ilmu dari senior mereka itu bukan langsung sukses melalui proses yang tidak mudah karena tidak ada proses yang mudah untuk hasil yang indah (Rudi Pitoyo) kita harus mengubah cara bernapas kita, cara menyikapi,mencari rejeki, cara tidur kita dalam gathering semua ilmu diberikan oleh bapak Andri Suwarno. Mari para petugas kesehatan yang bisa berkontribusi mengikuti STJS khususnya metode Super Ring, kami memberi kesempatan  untuk gabung bersama kami di PT. Sunat Modern Indonesia. Super  Ring Yes Yes Yes” ujar Wahyu Catur Putri,S.Kep pesunat Manokwari.

Blog Image

Pesunat SUPER RING

Selain sebagai ajang silahturahmi kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dan diharapkan mampu menjaga komunikasi, menguatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menciptakan beragam peluang kebaikan maupun bisnis.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali pengalaman luar biasa bisa ketemu kawan dan senior pesunat dari seluruh Indonesia dimana sharing pengalaman suka duka tentang supering, pendirian klinik membesar bisnis sunat. Harapan saya gathering harus diadakan rutin mungkin setahun 2 kali. Mungkin gathering tahun depan bisa diadakan di daerah Kabupaten Batang “ ujar Tarsono pesunat super ring batang.

Gathering ini momen menyambut liburan anak sekolah agar kawan-kawan semua siap menghadapi gebrakan pasien sunat. Ilmu digital marketing pun diajarkan agar semua memanfaatkan dan tidak ketinggalan momen tersebut.

Penyelenggara gathering “Alhamdulillah acara gathering 2 hari ini berjalan lancar, gathering ini menjadii momen untuk kita semua dimana ada ajang silahturami dan diskusi serta saya harap di Kota lain ada acara gathering seperti ini karena bermanfaat bagi masa depan secara pribadi dari pesunat maupun secara bisnis” keterangan bapak Wahmad pesunat Pekalongan.

Salam Sukses Mulia. Super Ring Dulongmas.

Team IT SMI

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *